kapal-LCT.blogspot.com

Selamat datang di blog pemasaran online Kapal LCT ini. Silakan menyampaikan detail keperluan anda, baik itu sewa kapal LCT maupun keperluan jual-beli kapal LCT melalui kolom komentar di bagian bawah setiap tulisan. Komentar tidak dipublikasikan demi privasi anda. Terima kasih.

Selasa, 10 Juli 2012

Sewa Kapal LCT 500 DWT

Jika anda perlu untuk sewa kapal LCT, harap tinggalkan nama, email, dan nomor telepon di kolom komentar di bawah ini. Saya akan sesegera mungkin merespon permintaan anda.

sewa kapal lct

Kapal LCT

Baik itu sitem time chartered yang dihitung per bulan maupun dengan memakai sistem freight charter yang dihitung sekali angkut (sekali jalan), saya bisa sediakan kapal LCT 500 DWT ini untuk anda. Bagaimanapun juga konsumen yang mengajukan permintaan sewa kapal LCT ini sangat banyak, oleh karenanya kami menggunakan sistem prioritas bagi para calon penyewa. Jika anda sudah memiliki dokumen yang lengkap, yang sangat diperlukan sebelum anda bisa memakai jasa persewaan kapal dari kami, maka anda bisa masuk ke dalam prioritas utama.

Oleh Karena itu kami mohon pada anda para calon penyewa kapal LCT 500 DWT ini untuk melengkapi surat-surat yang diperlukan untuk pengiriman dan pengangkutan barang. bagaimanapun juga yang memiliki dokumen resmi dan sah yang akan segera kami layani, sedangkan yang belum lengkap dokumennya kami harap segera mengurusnya demi kemudahan dan kelancaran anda sendiri dalam proses pengiriman barang nanti. Jika dokumen anda sudah lengkap semuanya, segera sajalah anda mengontak kami untuk memberitahukan detail penggunaan jasa sewa kapal ini yaitu antara lain, waktu anda akan menggunakannya, berapa lama, memakai sistem FC atau TC, rute tujuan dari mana ke mana, dan juga apa jenis muatan yang akan anda kirimkan.

Kapal LCT 500 DWT

Berikut ini adalah dokumen-dokumen yang harus anda miiki dan dikirimkan kepada kami supaya permohonan sewa kapal LCT yang akan anda ajukan dapat kami teliti lebih lanjut dan segera kami proses untuk segala sesuatunya.
Dokumen:
  1. Waktu dan jadwal penggunaan kapal LCT
  2. Packing list (daftar muatan)
  3. Letter of Intent (LoI)
Harga sewa kapal LCT ini dapat dinegosiasikan setelah pemilik barang menyerahkan dokumen yang diminta.
Setelah calon penyewa kapal mengirimkan dokumen yang diperlukan tersebut, maka harga sewa kapal LCT ini dapat segera dinegoisasikan dengan kami. Jika sudah terjadi kesepakatan harga, maka anda dapat segera menggunakan jasa kapal kami pada waktu yang sudah anda tentukan sebelumnya.

Silakan anda isikan gambaran kebutuhan anda akan LCT di bawah ini, jangan lupa menuliskan nama, email, no. tlp. dan juga lokasi anda sehingga kami dapat melakukan pendataan dan perhitungan lalu kemudian kami akan menghubungi anda baik melalui email maupun telepon. Terima Kasih.

Informasi Kapal

kapal tongkang